Rabu, 10 Maret 2010

jerry aurum

hey beauty
akhir tahun 2009, gue lagi iseng2 baca majalah nyokap gue (lupa nama majalahnya apaan) dsiti gue liat fotografer yg bikin karya fotografi dengan cara fotoin artis2 di kamarnya
and that's so AWESOME !
iseng2 gue googling di internet tapi yang ketemu gambarnya cuma dikit
yea JERRY AURUM, fotografer yg masih tergolong muda tapi menurut gue dia udah suhu dlm potret memotret apalagi pas dia bikin portofolio "in my room" oh damn its too much cool !

dia fotoin artis2 gitu di kamar sang artis, duhh.. keren banget deh sampe gue ga bisa berkata-kata HAHAHA


ini dia portofolio nya


wulan guritno charming


martha tilaar in action

vj daniel :)



masih banyak lagi fotonya tapi gue ga bs donlotin satu2 HUHUH
kalo penasaran buka aja blognya JERRY AURUM




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar