Sabtu, 06 Maret 2010

early March



Oh God udah ga kerasa, skrg udah awal maret
gue ngerasa otak gue baru siap 50% doang, sedangkan 3minggu lagi gue udah mulai UAN
aaaarggghhhhhhh !!!
udah 4 tryout yg gue lewatin tapi kok gue ngerasa nilai TO nya sama aja yaa ?
waduhh kalo kayak gini caranya gue bisa ga lulus nih (amitamit*)

gue mesti terus belajar walaupun hasilnya kurang memuaskan seenggaknya gue udah berusaha semaksimal mungkin :)
dulu pas SMP UAN tiga mata pelajaran aja gue udah takut, sekarang 6 mata pelajaran gue makin parno ngeliatnya. banyak tawaran temen2 yg nawarin contekan lah, jawaban lah tapi gue masih takut dosa buat ngebeli gituan, bukannya sok polos ato gimana ya tapi gue tetep ga yakin ngeliat jawabn A B A B gitu doang, emang udah pasti bener jawabannya ???

hari2 gue sekarang di temani sama pelajaran tambahan, tryout, detik-detik, pensil 2B dll.
semoga aja gue bisa ngelewatin semua rintangan ini
God, please help me :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar