Jumat, 08 Januari 2010

3 bulan penuh derita

Januari..
Februari...
MARET !!!

mulai dari januari 2010 sampai 3 bulan ke depan jadwal gue akan semakin padat dengan adanya UN
astgafiruloh.. gue takut banget sumpah ma UN apalagi taon2 lalu gue ngeliat di tipi-tipi banyak anak yg ga lulus trus mpe stress ekstrim gitu

18 januari gue akan mulai try out, pra uan,penambahan pelajaran dan segala macem tetek bengek lainnya, ya Tuhan tolong dong biar gue dan temen2 kuat ngadepin semuanya

kegawatan lainnya yaitu berasal dari diri gue sendiri, makin hari tingkat efektifitas belajar gue makin menurun drastis apalagi nilai rapot gue yg tadinya lumayan cemerlang (huh sombong) jadi biasa banget

gue bisa ! gue mesti bisa !
seengaknya gue akan berusaha semaksimal mungkin buat ngelewatin 3 bulan biadab ini
aahhh GOD PLEASE BLESS ME :)
I TRUST I CAN DO IT !
ciayoooooo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar