Senin, 19 Oktober 2009

hari ini.. senin 19 oktober 2009 merupakan WORST DAY buat gue.
1. DAPET HARI KEDUA (lagi banyak-banyaknya)
emang bener kata orang, kalo dapet pas hari kedua tuh rasanya ga enak banget, lagi banyak2nya trus perut sakitnya minta ampun kayak lagi di blender.

2.NEMBUS
udah jatuh ketimpa tangga pula, udah dapet pake ada acara nembus jugaa.
shitly, malah nembusnya gede banget lagi udah gituh gue pake rok putih.. ancur deh..

3.HAPE KETINGGALAN !
karena perut gue yg sangat melilit dan nembus yg tak terkira malunya, akhirnya gue mutusin buat pulang..
masih untung guru piket ngasih pulang, akhirnya gue pulang naek ojek (rugi ceban dah..)
ehh lagi asik-asik nongkrong di ojek, gue baru inget kalo hape gue dititipin di sekolah WADUHH ! apes apes...
"hape ku hidup ku"
itu motto hidup gue... gue tak bisa membayangkan sehari ga pake hape.
aduhh...nyampe rumah gue cuma bisa muter2 kleyengan nyari ide supaya hape gue bisa kembali secepatnya !!
mo nelpon temen ga ada yg tau nomornya, semua kontak temen gue ada di hape..
hape gue cuma satu-satunya lagii
sial sial

OH TUHAAANNNNNNNNN...
please help me :(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar