Kamis, 09 Juli 2009

LONGCHAMPS


aduhaduh
udah lama banget ngincer nih tas
dari belom trend-mulai trend-sampai udah mo turun daon
dan begonyaa...gw beli pas udah mo turun daon
tapi biarlah
di mangdu ini tas 200rb men~
ga bisa nego lagi ! (untung gw ga beli)
besokannya...
pas gw naek jemputan, gw duduk di sebelah paramitha tapi gw kok ngeliat samar2 tas longchamps di pangku ma si paramitha tapi gw ga yakin itu tas longchamps soalnya gw kan di jemput pagi-pagi buta (jem 5.00, matahari aja blom terbit)
pas nyampe sekolah ternyata ITU BENER LONGCHAMPSSSSSS !!!!
gw tanya paramitha, dia beliin sama kokonya di China cuma 35yuan (x 1550rp = 55rban)
waaahhhhhhhhh...langsung nitip dua warna gw...
aduh senengnya bukan maen dapetin tas idaman dengan harga yg relatif terjangakau
besok tas itu udah ada deh di genggaman gw


pesan dr gw :
telitilah dalam membeli barang, dapatkan barang yg diinginkan dengan harga yg relatif murah
(pelit yah gw!)ga apa apa lah, karena PELIT PANGKAL KAYA
hehehe :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar