Jumat, 17 Juli 2009

indonesia menangis (lagi.red)

jumat, 17 juli 2009
sepert biasa gw pulang sekolah naek limosin tercinta (baca : jemputan oom aguan)
lagi asik2 nungguin anak2 laen yg blom dateng sambil ngeliatin si oom aguan teriak2 "ayo pulang.. ayo pulang.. bentar lagi pulangg ayo pulangg.." eehhh.. si LEO gendut dan bongsor dateng ngepo kek anak kampung trus ngacak-ngacakin rambut gw, langsung dah PERANG KEBUN BINATANG (semua kata2 mutiara gw sebutin) tapi akhirnya tuh pengganggu pergi juga dari hadapan gw 
pegi lo gendut !!

tiba2 gw denger anak SMP ngmg "eh eh ritz carlton di bom lohh"
wow wow wow BOM lagii???!!!!
Boom boom boom, now
Boom boom boom, now
Boom boom pow
Boom boom pow
(black eye peas.boom boom pow)


waduh2.. ternyata selang 5 menit pas tuh anak SMP ngomong kek gitu si ALAN sms "ritz carlton n jw marriot di bom !! bantu dlm doa. gbu"
waduh2 lagi..
ternyata yg di bom ada 2 hotel..
gila banget
pas nyampe rumah gw langsung nonton headlines news di metro tv, ya Tuhan.. parah banget yaa
presiden direktur PT. HOLCIM mpe meninggal gituh, malahan gw ada videonya pas dia masih sekarat gitu..
serem banget sumpahh..
nih gw kasih bocoran link-nya

emang dasar bangke tuh para teroris jahanam nan laknat ! udah gitu pas gw buka twitter, gw denger asa anak UPH (universitas Pelita Harapan) namanya melissa, dia lagi magang di Ritz carlton dan jadi salah satu korban ledakan bom, sampe2 pendarahan di telinga kanan dan ga bisa denger lagi...
aduh... kalo udah denger kayak gini jadi gw yang lemes sendiri

yang paling mengharukan, pas gw liat SBY pidato di TV..dia sampe nangis lohh (gw jadi ikutan nangis deh.ih lebaisme)
sampe ada videonya lagi tuuuhhhhh...
aduuuhhh oom SBY jangan nangis yahh
BRAVOO SBY !! a great leader
(lah lah??!!? kenapa jadi demo capres??!!?? )

pokoknya terkutuk deh buat orang orang brengsek yg udah ngebom INDONESIA, gw sumpahin ntar pas mati lu ga bakal di terima sama Tuhan ! neraka aja udah ga mau nerima lu tuh !!
buat semua korban pasti di kasih jalan terbaik sama Tuhan, karena Tuhan ga akan menyiksa para umatNya.

indonesia,,jangan menangis lagi ...



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar