Kamis, 09 Juli 2009

good bye mr. jacko


25 juni 2009


pagi2 sekitar jem 7an gw di kagetkan oleh suara bokap gw yang sangat amat lantang mengalahkan panci jatoh..
"ma, ma.. michael jackson meninggal loh! sakit jantung!" kayaknya bokap gw bangga banget jadi orang pertama (di rumah) yg tau klo MJ meninggal...
"oiya ya ??kenapa?" emank gw ga kalah heboh men~
"sakit jantung...ih kasian banget deh"


siangnya...
gw liat internet ada MJ, liat TV ada MJ
gw masih berpikir klo ini wajar, dia kan emang king of pop jadi patutlah klo misalnya dia di beritain mpe kek gini


besoknya...
masih ada.. it's ok !


lusa...
masih ada... no problemo


besok lusa
masih ada juga
tapi kok yg di omongin makin menjauh yaa ??
jadi ngomongin agama yg dianut MJ

seminggu kemudian...
masih agama aja yg di omongin, tapi gw heran kenapa yg ngomongin cuma di Indonesia doang??
di negaranya dia aja ga dibahas dikit acan
gw mulai mikir kalo rakyat Indonesia sangat kepo akan kematian MJ, toh MJ juga bukan WNI
keluarganya aja ga mikirin tentang agama yg dia anut
lagipula orang mati aja diomongin (sifat asli Indonesia = kepoisme)
kalaupun MJ menganut islam yaudalah itu urusan dia ama Tuhan, yg penting dia nyembah Tuhan bukan berhala.


selanjutnya...
gw sangat tercengang oleh PETI JENASAH MJ
sekian milyar dibuang hanya untuk peti mayat...
masya olloh, duit segitu bisa buat ngebiayain ngko gw ma gw sekolah mpe s2 kali yaa ??
acara pemakamannya aja udah kek grammy awards
sumpah ! ini acara pemakaman terkeren sepanjang masa yg pernah gw liat..
mariah carey,stevie wonder,lionel richie,usher,kobe bryant,magic jhonson,john meyer pada nyanyi
gila men.. mereka tuh artis kelas atas banget...
aduhh..ntar klo gw kawin gw pengen MCnya justin timberlake bisa gag yaa? (begonya gw)

satu lagi..
selama tanggal 28juni-4juli gw di malaysia karena sinetron malaysia agak ga berbobot gw lebih milih nonton MTV malaysia
dan ternyata.. lagu yg di puter lagunya MJ semua NONSTOP

tapi setelah gw merenung (ga juga sih) emang MJ pantes banget di kenang
lagu2 dia emang manteb, apalagi koreo nya SIIP banget
wajar deh kalo banyak orang yg ngerasa kehilangan banget sama kepergian MJ
dia emang legend banget
buat MJ, GOD BLESS U
tenang lah disisinya, ga peduli agama loe apaan, lu tetep jadi idola bagi penggemar lu
buat Prince 1, Prince 2, Paris Catherine Jackson tabah yaa udah di tinggal bapaknya yg OK banget

satu lagi, BUAT RAKYAT INDONESIA
jangan kepo ngurusin agama orang, urusin dulu diri lu orang sendiri yg belom tentu bener ! (pdahal gw juga WNI)
GOOD BYE MR JACKO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar