Rabu, 12 Agustus 2009

kebodohan pembuatan TUMPENG

hari ini, tanggal 12 agustus 2009 di sekolah gw terkutuk lagi ada lomba 17an gtuh deh
hari ini lomba indoor besokkannya bru lomba outdoor
gw kebagian dapet lomba buat TUMPENG 17-an
yg laen pada bawa barang2 ribet banget, sedangkan gw hanya bawa ayam goreng sepotong plus plastik cetakan TUMPENG.
pas mo buat tumpeng anak2 kelas xii ips 3 pd ngepo, yg gak ikut lomba pun ikutan kepo.
ehh pas ayam goreng di buka, anak2 langsung pada nyomot gtuh..
ayam gorengnya disediakan dengan serundeng yg sangat teramat enak dan pada langsung nyolong2 serundeng itu. ARGH... padahal kan gw juga mau !!
pas lagi nyetak tumpeng, ada banyak sisa nasi yg ga di pake (sebenernya bukan nasih sih,tapi ketan soalnya biar padet), ehh si aldo,johan, dan ray dengan sopannya ngemilin tuh ketan di campur pake sisa serundeng...abis pula!!!
wuiidihhh..emang serundeng ayam goreng gw TOP BGT deh !!! mpe pada ngefans gtuh
apalagi si ica, dia ga bs mengendalikan nafsu nya pas mencium aroma serundeng, langsung deh membabi butaa HAHAHAHAHAHA :)
pass lagi mo nyetak tumpeng, ehh tumpeng nya mo AMBROL !!!
OH NOOOOO !!!! tumpeng yg gw cetak,yg gw bangun,yg gw pegangin selama setengah jem hampir ambrol ?!
untung cynthia ma natalia sudah terlatih buat menahan TUMPENG menjadi kembali utuh (walaupun agak sedikit cacat) tapi PUJI TUHAN tuh tumpeng bisa berdiri dengan TEGAK.
ada juga cerita porno di balik pembuatan tumpeng yg sangat memalukan, (maaf ga bs diceritain disini ya.ga senonoh)
kelas gw emang gokil dehh, belom lagi si gun nulis teks proklamasi dengan tulisan yg hampir sama dengan tulisan tangan BUNG SOEKARNO haha (two thumbs up !!)
huahahahahahaha,,,seneng deh bisa ada di kelas xii ips 3
walaupun baru2 ini gw menghadapi masalah peneroran dan pemfitnahan, tapi Tuhan emang sayang banget ma gw.
Tuhan memberikan kepercayaan pada teman2 gw yg sangat amat baik buat dukung gw menghadapi masalah ini,mereka yg ngasih gw support, nyari bukti biar gw ga di nyatakan bersalah.i <3 u all.mwah.mwah
semoga aja yg melakukan peneroran dan pemfitnahan itu bisa ketauan trus tobat deh.
Tuhan pasti tahu mna yg bener dan yg salah,ya ga ya ga ??
semoga gw bisa betah di kelas gw yg baru ini, soalnya tahun depan gw kan UDA KULIAHH
hahahahahahha
LOVE U ALL

1 komentar:

  1. sese: haahhahahha ..
    kreeen bngt dahh ..

    BalasHapus